pesan

Senin, 06 Januari 2014

Citilink, Satu-satunya Maskapai yang Sudah Siap Terbang dari Halim

finance.detik.com
Jakarta -Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menegaskan pemindahan beberapa rute penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) di Cengkareng ke Bandara Halim Perdanakusuma di Jakarta Timur tetap berlangsung mulai tanggal 10 Januari 2014.

Maskapai pertama yang akan take off dan landing dari Bandara Halim adalah anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk yakni maskapai Citilink. Maskapai berbiaya murah ini dinilai paling siap memindahkan beberapa rute penerbangan dari Bandara Soetta ke Bandara Halim.

"Tanggal 10 Januari yang baru pindah Citilink. Itu sudah pasti Citilink," kata Direktur Angkutan Udara Kemenhub Djoko Murjatmodjo kepada detikFinance Senin (6/1/2014).

Sementara maskapai lain yang akan menyusul secara bertahap adalah Garuda Indonesia dan Indonesia AirAsia. "Garuda di Februari dan IAA (AirAsia) sekitar Maret," jelasnya.
--------------------
Bagi anda yang tinggal di Pamulang, Pondok CAbe, Ciputat, Muncul bisa mendapatkan info dan booking tiket pesawat di Tiketclub dengan alamat dan nomor telepon di banner bawah ini.