pesan

Jumat, 06 Desember 2013

Bulan Januari Bandara Halim Perdanakusuma Layani Penerbangan Domestik

JAKARTA - Bandar Udara (Bandara) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, selama ini menjadi bandara pesawat carter. Namun sejak 10 Januari 2014 nanti, bandara ini menjadi tempat penerbangan domestik. Bandara ini dapat melayani 66 penerbangan kedatangan dan keberangkatan setiap hari.
Dengan 66 penerbangan per hari dan setiap pesawat mengangkut 150 penumpang, diperkirakan ada total 9.000 orang yang datang dan pergi di Bandara Halim Perdanakusuma. Sementara akses jalan yang tersedia hanya ada satu, yakni Jalan Halim Perdanakusuma yang dapat diakses dari Jalan MT Haryono dan perempatan Cawang.
General Manager PT Angkasa Pura II Halim Perdanakusuma Iwan Krishadianto, Kamis (5/12/2013), mengatakan, pihaknya telah membicarakan potensi kemacetan yang bakal terjadi di jalan menuju Bandara Halim Perdanakusuma dengan sejumlah pihak terkait, salah satunya Dinas Perhubungan DKI Jakarta.
Baca cerita lengkap: pontianak.tribunnews.com
Bagi anda yang tinggal di sekitar Pamulang dan Ciputat Tangerang Selatan, untuk sekedar mencari tiket pesawat tidak perlu keluar rumah, cukup kontak ke alamat di banner atas.