pesan

Sabtu, 24 November 2012

Citilink Buka Rute Jakarta-Padang

JAKARTA, KOMPAS.com -Citilink, anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, Tbk., untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), Jumat (23/11/2012), membuka rute baru Jakarta – Padang (PP) 1 kali sehari yaitu CGK – PDG pukul 17.00, dan PDG – CGK pada pukul 19.25.

Kota Padang kini menjadi salah satu pusat perekonomian karena memiliki pendapatan perkapita tertinggi di Sumatera Barat. Potensi pariwisatanya pun menjanjikan karena sudah terkenal dengan daerah Bukittinggi, Maninjau, Batusangkar dan daerah lainnya di Sumatra Barat.

Selain itu, Padang juga menjadi pusat pendidikan dan kesehatan, karena perguruan tinggi dan fasilitas kesehatan yang lebih banyak dibandingkan kota atau kabupaten lain di Sumatera Barat.

Dengan menghubungkan Jakarta dan Padang, diharapkan Citilink dapat turut serta membantu meningkatkan investasi dan perekonomian di kota Padang.

“Iklim investasi di Padang sedang menggairahkan dengan diterbitkannya Perda tentang zero cost bagi investasi yang mencapai Rp 1 triliun. Pemerintah Kota Padang membuka peluang investasi seluas-luasnya bagi investor yang ingin berbisnis di Padang. Di sini Citilink ingin ikut ambil bagian menghubungkan para investor-investor yang ingin berbisnis di Padang,” ujar Arif Wibowo, CEO PT Citilink Indonesia di sela-sela acara ASITA Travel Fair di Mal Gandaria City Jakarta, mulai tanggal 23 – 25 November 2012.

Pada ASITA Travel Fair kali ini, Citilink menawarkan harga promo ke Padang serta 16 rute penerbangan Citilink lainnya, dengan periode penerbangan bulan Februari – April 2013, dan masa pembelian tanggal 23-25 November 2012. (*)