pesan

Rabu, 15 Mei 2013

Sukses terbang perdana, Batik Air incar rute internasional


Setelah mencuri perhatian dengan pembukaan rute perdana penerbangan Jakarta-Manado, kali ini Grup Lion Air melalui maskapai anyarnya Batik Air mengincar rute penerbangan internasional.
Demi mendukung perluasan rute maskapainya, kini perusahaan tengah mempercepat proses ekspansi tersebut.
"Batik Air memang mentargetkan untuk rute ke luar negeri. Saat ini memang dalam proses, namun tidak bisa cepat dan mudah," ujar Direktur Lion Air, Edward Sirait saat dihubungi merdeka.com, Jakarta, Minggu (5/5).
Dia mengharapkan, proses ekspansi tersebut segera terealisasikan agar nantinya dapat melayani penumpang secara keseluruhan. "Belum bisa ditebak sebenarnya waktunya kapan. Namun, memang harus ada persetujuan serta pendaftaran dari Kementerian Perhubungan negara sana dan kitanya," jelas dia.
Sebelumnya Batik Air telah mendulang antusiasme dari penumpang pesawat kelas premium Indonesia. Pada penerbangan pertama, tingkat keterisian kursi Batik Air telah mencapai 80 persen.
Bila anda butuh tiket pesawat tinggal kontak ke Tiketclub. Untuk anda yang tinggal di Pamulang, Pondok Cabe, Muncul dan sekitarnya gratis ongkos antar. Bisa dibayar di tempat.